Biodata billy syahputra lengkap Dengan Agama dan Profil Pribadinya 2014

Biodata billy syahputra lengkap Dengan Agama dan Profil Pribadinya 2014 - bagi anda yang sering melihat beberapa tayangan ditelevisi kesayangan anda, pasti anda masih bertanya-tanya tentang beberapa profil maupun biodata artis yang ada disiaran di TV anda, Dan untuk kali ini saya telah memberikan informasi tentang Profil dan biodata adik dari Olga Syahputra yakni Billy Syahputra yang dapat anda baca selengkapnya dibawah ini :


Nama Lengkap: Billy Syahputra 
Alias: Bang Billy 
Tanggal Lahir: 16 Januari 1991 
Tempat Lahir: Indonesia 
Agama: Islam 
Ayah: Nur Rachman 
Ibu: Nurhida 
Saudara: Olga Syahputra (komedian, kakak laki-laki), 
Reny Nurman (saudara perempuan) 

Biografi Billy Syahputra atau dikenal juga dengan Bang Billy adalah komedian dan presenter baru di dunia hiburan Indonesia, adik kandung Olga Syahputra. Karirnya di dunia hiburan berawal saat Billy harus menggantikan Olga yang terpaksa absen di beberapa program televisi karena sakit pada Agustus 2013. Sifat Billy yang suka melucu dan polos dinilai Olga sebagai daya tariknya dalam melawak. Hingga saat ini, Billy telah tampil di berbagai acara televisi populer seperti “Opera Van Java”, “Suka-Suka Nizam”, “Yuk Keep Smile”, “Dahsyat” serta “Warna”. Meski karirnya di dunia hiburan diawali dengan tidak sengaja, Olga tetap Billy jika ingin lebih mendalami karirnya sebagai artis. Olga yang lebih berpengalaman kerap memberikan nasihat untuk adiknya agar siap dengan kerasnya dunia hiburan. Olga juga mengaku tidak takut jika popularitas Billy kelak melebihi dirinya. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Billy Syahputra sedang manjalin hubungan dengan adik perempuan Rafi Ahmad yang bernama Syahnaz Sadiqah.

Demikian beberapa informasi mengenai artis komedian Billy syahputra yang dapat kami berikan, Terima kasih Atas kunjungan anda...:)


Penelusuran yang terkait dengan biodata billy syahputra

  • tanggal lahir billy syahputra
  • umur billy syahputra
  • biodata olga syahputra
  • biodata billy davidson
  • biodata raffi ahmad
  • keluarga olga syahputra

0 comments "Biodata billy syahputra lengkap Dengan Agama dan Profil Pribadinya 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment