Biodata Rana Audi marissa lengkap Profil Pribadi Terbarunya

Biodata Rana Audi marissa lengkap Profil Pribadi Terbarunya - Selamat siang Agan2 senua, untuk perjumpaan kita siang ini saya telah membuat sebuah artikel tentang informasi biodata dan profil artis terbaru yang dapat anda baca secara lengkap dan jelas mengenai Biodata fauzan nasrul lengkap Profil Pribadi Terbarunya yang dapat anda baca dibawah ini :




Rana Audi Marissa Love In Paris. Yuk bahas mengenai pemeran Tara dalam sinetron Love in Paris Seson 2 dia adalah Rana Audi Marissa. Ya, Nama artis cantik Rana Audi Marissa mulai dikenal oleh publik setelah dirinya berperan sebagai Tara dalam sinetron Love in Paris Season 2 yang tayang di SCTV. Berperan sebagai Tara Rana Audi Marissa tampil sebagai tokoh gadis SMA yangg bawel dan cerewet dalam sinetron Love In Paris Season 2. Dalam sinetron unggulan SCTV tersebut Rana Audi Marissa selalu bertengkar dengar Haykal Kamil.

Rana Audi Marissa pemeran Tara dalam alur cerita Love in Paris SCTV jatuh cinta dengan Haykal Kamil, namun Haykal Kamil justru menulak cinta Rana Audi Marissa. Rana Audi Marissa memang tengah naik daun paska memerankan tokoh Tara dalam drama Love in Paris Sesaon 2 SCTV. Rana Audi Marissa adalah Gadis cantik belia yang kini berusia 18 tahun. Rana Audi Marissa mampu memerankan karakter tokoh Tara dengan baik dalam drama yang tengah digandrungi oleh remaja tersebut Love in Paris Season 2. Di bawah ini saya akan berikan informasi mengenai profil dan biodata artis cantik Rana Audi Marissa Love in Paris Seson 2 ntuk anda.

Love in Paris bukanlah drama/sinetron pertama yang melibatkan Rana Audi Marissa, namun Rana Audi Marissa yang memiliki paras cantik dan manis itu sebelumnya telah memerankan beberapa sinetron dan satu film layar lebar berjudul Putih Abu-abu dan sepatu kaca. Bahkan Rana Audi Marissa juga pernah menjadi bintang iklan Viva Spritz On. Sederet sinetron juga pernah dibintangi oleh Rana Audi Marissa. Aktor tampan Rizky Alatas kabarnya juga pernah pacaran dengan Rana Audi Marissa, meskipun pada akhirnya Rana Audi Marissa dan Rizky Alatas putus.

Profil Biodata Rana Audi Marissa:
Nama lahir : Rana Audi Marissa
Lahir : 24 Mei 1995 (umur 18)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2007 - sekarang
Agama : Islam


Demikian ulasan yang dapat saya berikan Biodata Rana Audi marissa lengkap Profil Pribadi Terbarunya, semoga dengan informasi diatas dapat bermanfaat. Terima kasih Atas kunjungannya

0 comments "Biodata Rana Audi marissa lengkap Profil Pribadi Terbarunya", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment