Biodata via vallen sera lengkap dengan Profil pribadinya terbaru

Biodata via vallen sera lengkap dengan Profil pribadinya terbaru - Selamat pagi, untuk mengawali perjumpaan kita dipagi hari ini, saya telah mempersiapkan dan mengupdate beberapa informasi mengenai biodata artis cantik Via Vallen sera yang dapat anda lihat dan baca mengenai profil, tanggal lahir, orang tuanya dan lain sebagainya lengkap dapat anda baca dibawah ini :



Biodata Via Vallen – Nama asli Via Vallen adalah Maulidia Octavia lahir pada tanggal 01 Oktober 1990. Ia bertempat tinggal di Surabaya, berjenis kelamin perempuan dan beragama Islam. Via Vallen memulai karir di dunia entertain sejak duduk di kelas 2 SMP. Waktu kelas 3 SMP Via sempat bergabung dengan band dari Surabaya bernama Magenta, hanya saja ketika Via pindah SMP di Sidoarjo Via sudah tidak bergabung lagi.

Hingga saat ini nama Via Vallen makin terkenal, sering di panggil grup Orkes Melayu (OM) untuk menyanyi di berbagai daerah. OM SERA adalah salah satu Orkes Melayu (OM) yang melambungkan namanya, akhir-akhir ini Via juga kadang tampil di stasiun televisi nasional. (kichot.heck.in)
Via Vallen atau Vya Lahir di Surabaya 01 Oktober 1990 ada keturunan Bandung juga loh, Keinginanya menjadi Entertainer sejati, makanyaa selalu semangat setiap mangung, selain Vya cantik!*&#@$ jago Nyanyi juga loh, fasnya juga banyak ada di mana-mana, ya udah bingung mau nulis apa lagi, adamin hanya bisa menulis sedikit ja, salam ya buat Vya moga makin Suksess dan keinginannya tercapai. Amin…
Vyanisty atau Sebutan komunitasnya Vyanisty Of Community yang disingkat VOC yang baru berdiri beberapa waktu lalu, admin mendirikan VOC ini untuk menambah Sahabat bahasa Indonesia, Konco Bahasa Jawa, Teman Bahasa Mana ya? hahaha apa pun lah,,, Yang Misi dari VOC untuk menambah Wawasan dan Informasi yang TerUpdate seputar, Artis / Selebriti Ok, Berita Ok, Music Ok, Gossip? ya kalok ada,,, heheh (vyanisty.com)
Nama: Via Vallen || Twitter: https://twitter.com/ViaVallen01


Via Vallen atau Vya Lahir di Surabaya 01 Oktober 1990 ada keturunan Bandung juga loh,

Keinginanya menjadi Entertainer sejati, makanyaa selalu semangat setiap mangung, selain Vya cantik!*&#@$ jago Nyanyi juga loh, fasnya juga banyak ada di mana-mana, ya udah bingung mau nulis apa lagi, adamin hanya bisa menulis sedikit ja, salam ya buat Vya moga makin Suksess dan keinginannya tercapai.

Memulai karier di duniaentertain sejak duduk dikelas 2 smp. Mulanya sejakkecil udah hoby nyanyi.
Via vallen menggeluti berbagai bidang didunia
entertain, mulai sd kelas 5 dia udahmulai ikut
manggung sama papanya yang seorang musisi,cuma
masih di itung sebagai penyanyi belajaran lha…
Basicnya dipop, cuma via vallen mengawali
kariernya di music dangdut karena memang waktu
itu dikampungnya lagi banyak banget orang yang
suka dangdut, kebetulan jg papanya juga seorang
musisi dangdut alhasil di usia 18th via vallen
udah bisa ditonton live panggungnya lewat kaset
cd namun kebanyakan cd bajakan yg di jual
di pasar2, makanya udah lumayan banyak yang
kenal dan tau via vallen.. Wkt kelas 3 smp via
sempat gabung sama band dari surabaya
namanya magenta, cuma
ketika via pindah
disidoarjo via udah gak
gabung lagi dan memilih
untuk tidak terikatDi samping itu Via
juga pernah jadi penyiarradio dan mc…
Nama: Maulidia octavia
Nama Populer: Via vallen
Tempat Tanggal Lahir: Surabaya, 01 oktober 1990
Hobby: Nyanyi
Penyanyi Favorit: Mariah carey, beyonce

2comments :

  1. sulit berkembang memang band yang bernuansa pop,rock,apalagi hadrock.

    ReplyDelete
  2. Via vallen ..nikmati rezeki yg ALLAH berikan padamu.kalau ada waktu..ke Tanah suci mekkah ya.Jadi ada tambahan gelar Hj.Maulidia octavia.Biar rejekimu langgeng dan barokah.

    ReplyDelete