Biodata Ananda omesh Lengkap dengan profil pribadinya terbaru

Biodata Ananda omesh Lengkap dengan profil pribadinya terbaru - Bagi anda yang sering melihat tayanga ditelevisi past anda sering melihat artis indonesia komedian sekaligus presenter ini yaitu Ananda omesh, Dalam perjumpaan kita kali ini saya telah membuat sebuah informasi lengkap tentang Biodata Ananda omesh Lengkap dengan profil pribadinya terbaru yang dapat anda baca selengkapnya dibawah ini :


Biodata Profil Lengkap Ananda Omesh
Nama Asli : Ananda Rusdiana
Tanggal Lahir : 21 Agustus 1986
Tempat Lahir : Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Warna Rambut : Hitam
Suami/Istri : Dian Ayu Lestari (pembaca berita/aktris, sejak 08-Jul-12)
Anak-anak : Btari Embun Anandayu (perempuan, L. 23-Apr-13)
Populer Sejak : Menjadi salah satu pemain di variety show "Extravaganza"

Nama Omesh adalah nama julukan. Tidak seperti artis kebanyakan, yang namanya diubah supaya lebih dikenal, tapi Omesh dijuluki oleh teman-temannya ketika sma.
"Omesh itu julukan teman-teman SMA,"
"Kalau papasan dengan cewek cantik, saya biasanya memperhatikan perempuan itu sampai dia hilang dari pandangan. Tak jarang, leher sampai berputar hingga 180 derajat. Biar leher miring, saya jabani." Gara-gara itu, lahirlah julukan Omes alias Otak Mesum. "Biar makin keren, saya tambah S, jadi Omesh," katanya sambil tertawa.
Presenter On the Spot 7 ini juga bertutur, gelar Omesh biasanya diberikan kepada anggota teater yang "otaknya paling mesum. Itu berlaku turun-menurun. Angkatan tahun 80-an, ada yang dipanggil Raja Omesh. Angkatan 90-an, Pangeran Omesh, sementara saya yang angkatan 2000-an dipanggil Omesh Rakyat," kata mahasiswa Unpad yang sedang menyelesaikan skripsinya ini.

Berawal ketika lulus universitas padjajaran,ketika kuliah omesh mengambil jurusan ilmu komunikasi,setelah lulus omesh mengikuti audisi extravaganza dan hoki datang omesh lolos dan bermain apik di extravaganza sejak itu omesh mulai awal karier yang tepat,tidak hanya komedi omesh juga lihai membawakan acara sebagai MC seperti acara indonesia mencari bakat yang sukses di bawakan omesh dan sekarang omesh juga bermain di yks.

itulah beberapa informasi yang dapat saya berikan tentang Biodata Ananda omesh Lengkap dengan profil pribadinya terbaru yang telah kami kutip dari blog ami-mazda semoga dapat bermanfaat dan terima kasih karena sudah berkunjung ke blog kami ini...;D

0 comments "Biodata Ananda omesh Lengkap dengan profil pribadinya terbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment