Biodata nasya marcella lengkap dengan agamanya Terbaru Profil Pribadinya

Biodata nasya marcella lengkap dengan agamanya Terbaru Profil Pribadinya - Pada perjumpaan kita dipagi ini, saya telah membuat dan memposting sebuah informasi tentang biodata dan profil pribadinya lengkap tentang artis indonesia muda yang bernama nasya marcella, Untuk mempersingkat waktu silahkan anda simak Biodata nasya marcella lengkap dengan agamanya Terbaru Profil Pribadinya dibawah ini :


Berikut ini Biodata Profil dan Foto Nasya Marcella Lengkap:
Nama lengkap           : Victoria Nasya Marcella 
Nama panggilan         : Nasya 
Tempat lahir               : Jakarta, Indonesia 
Tanggal lahir              :  9 December 1996 
Tinggi badan              : 168 cm 
Sekolah / Pendidikan : SMP Don Bosco 2 
Agama                       : Kristen 
Akun Twitter              : @NasyaMarcella

Sinetron yang pernah dibintangi Nasya Marcella:
- Satria
- Yang Masih Dibawah Umur
- Magic
- Akibat Pernikahan Dini
- Pacar Pura Pura

Iklan yang pernah dibintangi Nasya Marcella:
- Permen Kiss
- Biore Lively Refresh
- Gery Snack
- Makarizo Shampo

Nama Nasya Marcella mulai melejit di kalangan remaja setelah sukses bermain di sinetron Yang Masih Dibawah Umur. Dengan cepat Nasya Marcella mempunyai banyak fans dari kalangan remaja. Senyumnya yang manis dan lesung pipitnya menjadi salah satu pesona tersendiri bagi penggemarnya, terutama para cowok pasti akan langsung kringet dingin bila melihat senyum mautnya itu. 
Di tahun 2013 Nasya Marcella kembali hadir untuk mengobati kerinduan penggemarnya dengan bermain di sinetron Pacar Pura Pura bersama Stefan William yang juga menjadi lawan mainnya dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini.
           Kisah asmara Nasya Marcella menjadi topik yang cukup menarik untuk dibahas, karena para fans pasti bertanya-tanya siapa sih pacar Nasya Marcella? Sejauh pengamatan mimin Nasya Marcella belum pernah secara resmi memperkenalkan pacarnya siapa, tapi dari kabar burung sempat terdengar kalau Nasya sempat digosipkan cinlok dengan Sidik Eduard. Tapi untuk kebenarannya si mimin gak tau ya.. namanya juga gosip.. hehe..

Sekian beberapa informasi Biodata nasya marcella lengkap dengan agamanya Terbaru Profil Pribadinya yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda. Terima kasih atas kunjungannya

0 comments "Biodata nasya marcella lengkap dengan agamanya Terbaru Profil Pribadinya", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment